Rabu, 21 September 2011

Kasih ??......
Sampai sejauh ini kita melangkah.
Melewati semua suka dan duka.

Tak ingin rasanya aku mengakhiri kebahagiaan yang terdalam ini.
Bagaimanapun jalan yang kita lalui aku tetap merasa bahagia jika kau selalu ada di sampingku.


Sakit terasa jika melihatmu terluka,semua salahku karna aku tak mampu menjaga hatimu.

Sekejap saja jauh darimu begitu perih ku rasa,sekilas melihatmu berpaling dariku membuat segalanya hancur.Tak ingin lagi kehilanganmu..........
Ini saatnya membuktikan betapa besarnya rasa di hati.Genggam tanganku agar aku tak terjatuh dan tak tersesat.

Jangan pernah lagi berubah,jangan pernah lagi kau buat aku kecewa,jangan lagi kau menyalahi hatiku.Karna aku akan selalu lakukan yang terbaik untukmu...



Dari 26-01-2010 hingga saat ini 22-09-2011 ku ungkapkan segalanya
.Rasa cinta ini tak pernah hilang dan berkurang.


www.LEBAY.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar